16 Juni 2023 9:19 pm

Pengalaman Dari Semarang Pesan UTS Ikut Umroh Itikaf Ramadhan

Pengalaman Dari Semarang Pesan UTS Ikut Umroh Itikaf Ramadhan
Assalamualaikum, sy Vita Nurhapsari bersama suami saya alhamdulillah wasyukurillah kemarin kami melaksanakan umroh ke2 kami di bulan Ramadhan tahun ini 2023 untuk keberangkatan gelombang 2.
Percaya tidak percaya, atas ijin Allah.. kami issued Paket Umroh ini tidak ada 1 x 24jam. saya ingat sekali jam 11 siang di hari Rabu saya tlp Admin dr UTS yakni Bpk Imam untuk menanyakan masih bisa tidaknya kami mendaftar.
jika masih kami akan langsung brgkt ke JKT dari semarang. Alhamdulillah bliau mempermudah dg cara kami transfer 2 paket untuk di dftarkan Visa tanpa harus kami ke Jkt, dan Bliau menyampaikan sekiranya tidak dpt, 100% akan dikembalikan.
Alhamdulillah pukul 12.00 siang kami dpt kabar kami dpt visa barulah kami packing untuk brgkt dan bermlm di Jkt sore itu.
Bagaimana perjalanannya, perdana kami memakai maskapai SaudiA yang nyaman dan ada space solat itu yg membedakan dg pesawat Umroh kami th 2019.

Singkat cerita, alhamdulillah dg segala nikmat ujian yg dilalui kami menjalankan umroh wajib bertawaf sejajar dg lantai Kabah berada itu sdh 1 nikmat, menemukan jamaah yg berasa memiliki saudari baru ibu baru kakak baru penuh kehangatan kekeluargaan hingga perdana pula sy menjalankan trip ke Turkey 1day tapi full menikmati Indahnya Masjid Hagya Sofia dan tarawih berjamaah disana, menikmati Taman Tulip yg Masyaa Allah bunga2nya saat bermekaran dg suhu udara dingin sejuk, dilanjut ke Bosphorus Cruise melihat indahnya selat, kota di tepian Benua Asia dan Benua Eropa dilanjut berbelanja ke Space Bazar, mengunjungi masjid dan makam Al fatih. Itu bnar2 perjalanan yg penuh pengalaman baru ditengah ibadah Umroh.

Berlanjut kami kembali ke Mekah, Menjalankan Umroh kami dg beberapa jamaah yg hendak umroh kembali, nikmat skali rasanya menyempurnakan umroh kami yg sebelumnya, menikmati Ifthar di area Sai dan solat tarawih berjamaah di sana.
Dan esok harinya kami perjalanan ke Kota Madinah, krn perjlnan di siang hari jadi Masyaa Allah bisa menikmati suasana dijalan, dg beberapa ilmu pengetahuan sejarah yg disampaikan Tour Leader sbgmn kami di Turkey jg TL Menyampaikan Sejarah tempat2 yg kami tuju.

Semoga UTS sukses selalu maju dan semakin memperbaiki dan mempertahankan amanah pelayanan Ibadah Umroh bagi para Jamaah2nya.

Insyaa Allah UTS tetap sy recomendasikan kpd rekan2 sy krn kemudahan dan terjangkaunya paket Umroh yg ditawarkan.
mohon maaf lahir dan batin sekiranya ada kata dan kalimat yg kurang berkenan.
Wassalamualaikum Wr. Wb

Sumber: Grup Fb UTS

-

-

-

-

-

-

-


Blog Post Lainnya
PT. MAKTAP SHIYAHAH AL HARBI
Perkantoran Prima Blok A.30 Jl. Otista Raya - Ciputat, Tangerang Selatan, Banten
umrohtuksemua[at]gmail.com
0851-7543-5115
0851-7544-5115
0851-7678-5445
0851-8304-5445
0851-7998-5445
-
@2024 umrohtuksemua.com Inc.