1 Agustus 2024 11:00 am

Bersama UTS dalam sebuah perjalanan RELIGI

Bersama UTS dalam sebuah perjalanan RELIGI
Berikut ini adalah kesan jamaah UTS yang melakukan perjalanan ibadah Umroh Plus Turki, Ibu Masnelly dari Padang

Grup keberangkatan 15 Juli 2024.
Beliau sendiri yang utarakan testimoninya di grup facebook UTS secara langsung.
Sahabat UTS bisa cek grup facebook langsung disini.
--------

-

Mengenal UTS dari Media Facebook. Semula hanya tertarik dengan harga yg ditawarkan, namun rasa ingin tahu jadi mengikuti lebih jauh. Apalagi ketika ada penawaran dengan tambahan Turki, dengan harga yg aduhai. Bagaimana tidak, tahun 2009 ketika terakhir kesana biayanya 36 jt. Sedang harga yg ditawarkan UTS hanya 27.300.000.

Penasaran kan? Kebetulan ada adik yg sdh lama pengen Umroh, sekalian nawarin.. ternyata dia tertarik juga. Nah jadilah kami mendaftar utk keberangkatan 15 Juli 2024.

Sejak awal saya penasaran, kok bisa murah ya.. apa benar sdh include akomodasi, transportasi dan konsumsi selama diperjalanan? Ternyata memang benar adanya. Kami tinggal dihotel yg cukup bagus, baik di Turki, Madinah bahkan di Mekah. Di Madinah kami tinggal di Hotel Andalus yg sangat dekat dari Mesjid, di Mekahpun sekitar 500 M dari Mesjid di daerah Ajyad. Di hotel Maather Al Ayman.

-

Selama 3 hari di Turki, kami dibawa mengunjungi Blue Mosque, Hagia Sofiya, mendapat penjelasan ttg batasan 2 antara Asia dan Eropa yg terdapat di negara Turki. Baik di darat maupun ketika menyebrang dengan kapal diselat Bosporus, sambil menikmati makan siang.
Lebih mengenal Palawan Turki Muhammad Alfatih, dengan berziarah ke Mesjid dan Makam beliau.
Pengalaman luar biasa kami dapatkan ketika dihari ketika diajak ke Bursa. Sungguh pengalaman yg tak bisa dihargai. Lukisan raksasa dengan detail yg sangat luar biasa. Hasil karya seniman Turki yg fenomenal.
Apalagi bisa melihat makam Al fatih dan bisa menyaksikan pergantian pengawalnya. Juga bisa bermain di Taphoki Parki. Bagi yg suka belanja, kita juga diajak ke Grand Bazar, pusat oleh2 di Turki. Tinggal pilih..

Waah.. ngga bisa diceritakan puasnya kami di Turki. Lanjut ke Madinah.. alhamdulillah selama di Madinah kita bisa sholat setiap waktu di Mesjid, karena jarak hotel sangat dekat. Alhamdulillah bisa sholat dan berdoa di Ar Raudhah juga. Kita menghabiskan 3 hari di Madinah.

-

Lanjut di Mekkah, Alhamdulillah Ibadah Umroh bisa terlaksana dengan baik. Tawaf dan Sa'i dibawah bimbingan Ustad Subhan yg sangat pandai berintegrasi dan membaur dengan jamaah. Pelaksanaan Umroh dilaksanakan dua kali bagi yg menginginkan. Beribadah di Mekah dilakukan secara masing2. Kecuali ketika Umroh dan tawaf wada'.

Nah.. ada yg membuat saya kagum dengan UTS, ketika Tour Leader menawarkan utk tour ke Taif. Sungguh diluar expektasi. Bisa naik kereta gantung melintasi pegunungan terjal dan tinggi di Thaif. Sesuatu yg tak pernah terbayangkan akan ditawarkan dalam paket Umroh yg sdh sangat diharga bawah. Tentunya ada sedikit biaya tambahan, karena diluar jadwal yg ada.

-

Ayolah teman2 yg punya keinginan utk Umroh saja, atau ingin ada plusnya. Saya sarankan utk bergabung dengan UTS. Info akan didapatkan dengan bergabung di FB. UMROH TUK SEMUA. Silahkan siapkan pasport, pilih sendiri tgl keberangkatanmu. UTS siap melayani dan membantu.
Blog Post Lainnya
PT. MAKTAP SHIYAHAH AL HARBI
Perkantoran Prima Blok A.30 Jl. Otista Raya - Ciputat, Tangerang Selatan, Banten
umrohtuksemua[at]gmail.com
0851-7543-5115
0851-7544-5115
0851-7678-5445
0851-8304-5445
0851-7998-5445
-
@2024 umrohtuksemua.com Inc.