5 Juni 2023 2:38 pm

Dari Media Sosial berlanjut Grup WhatsApp UTS

Dari Media Sosial berlanjut Grup WhatsApp UTS

-
Assalamualaikum salam UTS Perkenankan kami Adi dan Sri kafilah UTS domisili Jakarta Timur, keberangkatan 13 Maret 2023 bertepatan dengan 21 Sya'ban 1444 H sampai 21 Maret 2023 ( 29 Sya'ban 1444 H ) ingin memberikan tanggapan kepada ASAR travel Biro Haji & Umroh.
Dari mulai postingan di media sosial yang sangat jelas dan dilanjutkan kontak personal petugas ASAR Travel sangat responsif dan cepat membuat kami jatuh pilihan ke ASAR Travel ini.
Dibuatkan whatsapp grup peserta kafilah UTS utk kemudahan berkomunikasi dilanjutkan manasik dengan suguhan dan narasumber Ust Yanuar dengan penguasaan materi luar biasa .Koordinasi di Bandara saat keberangkatan dengan tim yang sudah solid dari tim Asar ke tim Bandara dan dikawal Tour Leader ustad Koko cepat rapih. Tausiah ustad Dedi sangat jelas dan bermakna ditambah suguhan makan siang yang lezat dan cukup ramah semuanya.
Pesawat Etihad yang nyaman dan mantaap layanannya tak habis kami lantunkan alhamdulillah lancar semuanya. Setiba di Bandara Jedah disambut ustad Pian yang menjelaskan selama perjalanan dari Bandara Jeddah ke Masjid Nabawi Madinah dan selama kegiatan Umroh berlangsung beliaulah yang banyak menjelaskan saat City Tour tempat bersejarah di Madinah maupun Mekah.

-
Sajian makanan tiga kali sehari sesuai jamnya dan cukup lezat baik di Madinah maupun Mekah. Saat Umroh di Mekah sangat terbantu dengan Tour Guide System yang berfungsi walau sedikit gangguan di awal namun bisa diatasi sehingga tetap berfungsi.
Doa saat Sa'i yang dilantunkan ustad Pian membuat kami semua tak kuat menahan air mata yang menetes dan kamj saling bersalaman.
Di ahir menuju kepulangan dari Mekah ke bandara Jeddah tetap didampingi Ust Pian sampai semua koper dan tas masuk bagasi pesawat.
Tiba di Bandara Soetta kembali disambut tim Bandara untuk pendataan koper dan tas. Disambut juga olej ustad Dedi dan tim Asar travel luar biasa kami haturkan terima kasjh jazaakumullahu khoiran katsiiro Kami sangat puas dilayani tim ASAR travel ini tetap pertahankan dan tingkatkan layanan.
Kami akan rekomendasikan kepada kerabat, tetangga dan kaum muslimin lainnya jika ingin Umroh dan Haji pakailah jasa layanan ASAR travel.
Mohon maaf bila ada kesalahan dari kami.
Wassalamualaikum
Adi & Sri - Jakarta


-
Blog Post Lainnya
PT. MAKTAP SHIYAHAH AL HARBI
Perkantoran Prima Blok A.30 Jl. Otista Raya - Ciputat, Tangerang Selatan, Banten
umrohtuksemua[at]gmail.com
0851-7543-5115
0851-7544-5115
0851-7678-5445
0851-8304-5445
0851-7998-5445
-
@2024 umrohtuksemua.com Inc.